Lowongan Kerja Terbaru 2015 Lulusan SMP, SMA, SMK, SMU, SMEA, STM, D1, D2, D3, S1, S2


Lowongan Kerja, PNS, job vacancy, BUMN, Lowongan kerja 2015, Sipil, lowongan kerja terbaru, CPNS, Lowongan Kerja BANK, BUMN, lowongan luar negeri, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1

Thursday, January 29, 2015

Supir Operasional (Jakarta)

PT. Alun Indah merupakan bagian dari PT Alun didirikan pada 1970-an. Berkantor pusat di Jakarta, PT Alun Indah bergerak di bidang otomotif, sebagai distributor beberapa kendaraan komersial merek asal Eropa. Sejak awal berdirinya, PT. Alun Indah telah dipercaya untuk melakukan kegiatan perakitan dan pembuatan kendaraan komersial yang disampaikan oleh PT. Alun Indah.
  Selain perakitan dan kegiatan manufaktur, PT Alun Indah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan layanan purna jual, juga menyediakan jasa dalam bentuk lokakarya, serta pengadaan suku cadang lokakarya, yang berjalan di mengintegrasikan. Pelayanan terpadu diciptakan untuk menjawab kebutuhan pelanggan pada kendaraan komersial yang meningkat pesat.
  Seiring dengan perkembangannya, pada tahun 2011, PT. Alun Indah melebarkan sayap mereka dengan menjadi salah satu dealer resmi Mercedes-Benz Trucks di Indonesia. Pengembangan Bisnis dasar dipengaruhi dengan akrab Mercedes-Benz sebagai merek kendaraan Commerce No 1 di dunia.
  Pengembangan bisnis yang diwujudkan oleh PT Alun Indah dengan dealer Mercedes-Benz Trucks diperkuat dengan jaringan service point menyebar dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya di Indonesia. Dengan jaringan luas layanan, dan jumlah pengalaman yang terintegrasi, serta pengembangan bisnis yang dicapai, telah terbukti komitmen untuk PT Alun Indah dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan sebagai bentuk kontribusi PT Alun Indah dalam segmen industri otomotif di Indonesia .


Saat ini membuka lowongan pada bagian :


Supir Operasional (Jakarta)


JOB DESCRIPTION
  • Pendidikan terakhir min SMU/Sederajat.
  • Mempunyai Pengalaman sebagai Supir Operasional Minimal 2 tahun
  • Memiliki Sim C dan B1
  • Bisa mengendari mobil box.
  • Bersedia ditempatkan di Tebet dan Cakung


Address
Prof. Dr. Soepomo No. 233 Tebet, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City 12870, Republic of Indonesia

Telephone No.
+62 21 829-0608

Website
http://www.ptalun.com



Advertised: 29-January-2015



0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Coment

My Ping in TotalPing.com Business Blogs

LOWONGAN KERJA 2015