Lowongan Kerja Terbaru 2015 Lulusan SMP, SMA, SMK, SMU, SMEA, STM, D1, D2, D3, S1, S2


Lowongan Kerja, PNS, job vacancy, BUMN, Lowongan kerja 2015, Sipil, lowongan kerja terbaru, CPNS, Lowongan Kerja BANK, BUMN, lowongan luar negeri, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1

Tuesday, February 3, 2015

Manager

Thamrin Group adalah perusahaan multi segmen yang berkembang pesat, saat ini kami bergerak di bidang automotif, hospitality dan property. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Sumatera Selatan, kami berusaha untuk melakukan berbagai inovasi untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan komunitas di sekitar kami. Dengan cabang yang tersebar di Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi dengan jumlah karyawan sekitar 2600 orang, kami tetap berusaha mengembangkan bisnis kami menjadi lebih luas, kuat dan berdampak bagi komunitas.
PT. Thamrin Brothers & Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif roda dua dan roda empat sebagai Main Dealer Resmi untuk wilayah Sumatera Selatan dan Wilayah lainnya di Indonesia. Dalam perkembangan bisnisnya kami membutuhkan tenaga kerja Profesional yang Handal & Terpercaya untuk berkembang bersama PT.Thamrin Brothers & Group dalam perjalanan bisnisnya, sebagai :

Manager

JOB DESCRIPTION

  • Candidate must possess at least a Diploma, any field.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in palembang.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Food/Beverage/Restaurant Service or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
    Address  : Jl. Aiptu K. S. Tubun, Palembang, South Sumatra, Indonesia


0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Coment

My Ping in TotalPing.com Business Blogs

LOWONGAN KERJA 2015