Lowongan Kerja Terbaru 2015 Lulusan SMP, SMA, SMK, SMU, SMEA, STM, D1, D2, D3, S1, S2


Lowongan Kerja, PNS, job vacancy, BUMN, Lowongan kerja 2015, Sipil, lowongan kerja terbaru, CPNS, Lowongan Kerja BANK, BUMN, lowongan luar negeri, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Lulusan SMP SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1

Thursday, February 5, 2015

Design Grafis PT Ade Aquarius Sejahtera

Aquarius Resources Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan pengembangan diri. Menyediakan pelatihan pengembangan diri terbaik di Indonesia.
 
 Kami bekerjasama dengan pembicara dan pemilik Intelektual Properti terbaik untuk menyebarkan program pembelajaran pengembangan diri terbaik ke seluruh Indonesia.
 
 Kami mencari orang yang Kreatif, Menyenangkan, Siap untuk belajar dan Bertumbuh, dengan lingkungan kerja yang kami sebut sebagai ROWE (Result Oriented Work Environment) di mana Anda bisa dengan bebas berkreasi untuk mencapai hasil yang ditentukan perusahaan, bukan sekedar kerja dari jam 9-5.

Slogan “Growing You to Greater Life” menjadikan AQUARIUS RESOURCES sebagai perusahaan yang berkomitmen penuh dalam pertumbuhan mental dan kehidupan individu menjadi jauh lebih baik.
 
 Saat ini Perusahaan kami sedang menjalin kerjasama dengan pembicara dan pemilik hak intelektual terbaik untuk dibuatkan program pembelajaran yang bisa diakses di seluruh Indonesia.
 
 Lingkungan kerja yang berbasis orientasi hasil yang mana Anda diberikan kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dengan cara Anda sendiri, waktu yang Anda atur sendiri yang penting tepat waktu dan hasil yang tepat.
 
 Kami melakukan ini karena kami percaya, orang yang kreatif yang memiliki etos kerja tinggi tidak suka dikekang waktu yang fix dalam bekerja. Di sini Anda tidak bekerja, namun Anda berkarya untuk membangun Indonesia, menginspirasi banyak orang untuk maju dan melakukan perubahan dalam kehidupan mereka.

Saat ini membutuhkan tenaga kerja di posisi :


Design Grafis


 JOB DESCRIPTION
  • Membuat Desain untuk media promosi
  • Monitoring Kebutuhan Print material Event
  • Mengedit Video Singkat

Requirements:
 
  • S1 Desai Grafis / Komunikasi Visual
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Punya "sense of Design" yang Baik
  • Menguasai Sofware Design
  • Punya kemampuan bekerja dengan berpikir secara konseptual dan kreatif
  • Jujur, bisa bekerja dalam team
  • Keinginan belajar tinggi

 Address
Kebon Jeruk, Jakarta, Indonesia

 Advertised: 05-February-2015




0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Coment

My Ping in TotalPing.com Business Blogs

LOWONGAN KERJA 2015